Langsung ke konten utama

Ingin Coba Kuliner Hits? Intip 3 Usaha Bisnis Rice Bowl Milik Artis yang Patut Dicoba

Ingin Coba Kuliner Hits?  Intip 3 Usaha Bisnis Rice Bowl Milik Artis yang Patut Dicoba Artis-artis pesohor ditanah air tak hanya berpaku untuk bekerja pada bidang entertainment saja namun mulai mengepakkan sayapnya di dunia usaha salah satunya bidang usaha kuliner yang dianggap sebagai usaha yang menjanjikan. Salah satunya adalah Rice bowl olahan nasi dengan lauk diatasnya dan tempat yang praktis dan bisa dibawa kemana-mana, namun yang menjadi perhatian adanya gebrakan menu yang beragam dan berbeda seperti menu masakan jepang, masakan korea, masakan nusantara, dan masakan rumahan. Berikut tiga usaha bisnis rice bowl yang dimiliki artis yaitu sebagai berikut :         1.          Mangkok ku Mangkok ku merupakan usaha bisnis yang dimiliki oleh anak presiden Joko Widodo yaitu Gibran Rakabuming dan Kaesang Pengarep dengan menggandeng juri Master Chef Indonesia yaitu Chef Arnold untuk bersama-sama menjalankan bisnis kuliner ini. Dengan menawarkan menu rice bowl berkonsep sederhana s

Melirik Bisnis Usaha Rice Bowl yang Kian Meroket

Melirik Bisnis Usaha Rice Bowl yang Kian Meroket

Bidang usaha kuliner kian hari semakin beragam dan selalu ada ide ide inovasi yang diberikan. Adanya suatu inovasi merupakan hal yang ditunggu oleh calon  konsumen untuk mencoba hal yang baru dan tidak terkesan bosan yang hanya itu-itu saja. Tak lupa para pengusaha juga melakukan research terlebih dahulu dengan memperhatikan apa yang dibutuhkan atau seberapa minat pasar terhadap suatu hal baru tersebut dan disesuaikan juga dengan target pasar.

    Produk kuliner yang sekarang sedang booming atau sedang banyak diminati yaitu rice bowl, olahan makanan yang sama seperti nasi bungkus pada umumnya namun mempunyai keunikan tersendiri yaitu berada pada kemasan yang menarik dan  tempat yang praktis tak perlu susah-susah menggunakan piring yang lebar hanya dengan paper cup atau box kecil yang tahan air dan tahan minyak dan bisa dibawa kemana-mana. Kemasan yang dibuat semenarik mungkin dan eye catching atau enak untuk dipandang menjadi daya tarik tersendiri. Makanan dari olahan nasi ini diikuti dengan sajian menu yang kekinian dan mengikuti perkembangan di era modern ini tak dipungkiri rice bowl mengangkat derajat yang hanya nasi bungkus bisa menjadi makanan yang simpel dan terkesan elegan.

    Kreasi yang digunakan yaitu bermain pada kemasan dan menu yang bervariasi. Melihat tren yang ada makanan jepang sedang banyak diminati seperti nasi gyuniku, oyokado, katsudon. Tak hanya makanan jepang saja bisa juga makanan nusantara atau makanan rumah bisa dikreasikan tergantung target pasarnya. Untuk itu sekreatif mungkin membuat menu yang akan mendongkrak penjualan tentunya. Tapi diperhatikan juga kualitas dan rasa yang mendukung untuk dapat memberikan rasa puas terhadap konsumen dan bisa menciptakan pembelian ulang.

    Harga yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal dan termasuk terjangkau dimulai dari harga kisaran Rp.10.00 sampai dengan Rp.35.000 tergantung seberapa besar ukurannya. Dengan harga yang cukup terjangkau dan praktis namun mengenyangkan menjadikan rice bowl menjadi pilihan utama oleh konsumen yang tengah sibuk dengan segala aktivitasnya. 


Ingin melihat informasi seputar produk bisnis lainnya KLIK DISINI

Mau tahu lebih jelas terkait dunia marketing bisa KLIK DISINI 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makanan Kekinian Banyak Digandrungi, Rice Bowl Ben Tuman Ikut Eksis

Makanan Kekinian Banyak Digandrungi, Rice Bowl Ben Tuman Ikut Eksis Semakin meroketnya makanan kekinian yang ada saat ini dengan jumlah yang beragam menjadikan motivasi untuk pengusaha lainnya untuk terus melakukan inovasi produknya agar tidak ketinggalan jaman dan bagaimana produknya itu semakin dilirik oleh konsumen. Salah satunya makanan yang sedang banyak digandrungi adalah rice bowl yang sekilas mirip nasi bungkus atau nasi kotak ini yang mana sekarang ditangan-tangan orang yang kreatif menjadikan usaha bisnis ini tidak bisa dipandang sebelah mata karena dapat meraup untung yang besar.      Tak hanya artis saja yang mempunyai bisnis usaha rice bowl yang kian diburu seperti milik prilly latuconsina yaitu nona judes yang menunjukkan khas kepedasannya, namun terdapat produk   dengan brand nama rice bowl ben tuman ikut eksis untuk mengisi pasar-pasar kuliner. Dinamakan rice bowl ben tuman memiliki makna dengan harapan konsumen ketagihan untuk mencicipi berbagai menu dan terus mela

Ingin Coba Kuliner Hits? Intip 3 Usaha Bisnis Rice Bowl Milik Artis yang Patut Dicoba

Ingin Coba Kuliner Hits?  Intip 3 Usaha Bisnis Rice Bowl Milik Artis yang Patut Dicoba Artis-artis pesohor ditanah air tak hanya berpaku untuk bekerja pada bidang entertainment saja namun mulai mengepakkan sayapnya di dunia usaha salah satunya bidang usaha kuliner yang dianggap sebagai usaha yang menjanjikan. Salah satunya adalah Rice bowl olahan nasi dengan lauk diatasnya dan tempat yang praktis dan bisa dibawa kemana-mana, namun yang menjadi perhatian adanya gebrakan menu yang beragam dan berbeda seperti menu masakan jepang, masakan korea, masakan nusantara, dan masakan rumahan. Berikut tiga usaha bisnis rice bowl yang dimiliki artis yaitu sebagai berikut :         1.          Mangkok ku Mangkok ku merupakan usaha bisnis yang dimiliki oleh anak presiden Joko Widodo yaitu Gibran Rakabuming dan Kaesang Pengarep dengan menggandeng juri Master Chef Indonesia yaitu Chef Arnold untuk bersama-sama menjalankan bisnis kuliner ini. Dengan menawarkan menu rice bowl berkonsep sederhana s