Langsung ke konten utama

Ingin Coba Kuliner Hits? Intip 3 Usaha Bisnis Rice Bowl Milik Artis yang Patut Dicoba

Ingin Coba Kuliner Hits?  Intip 3 Usaha Bisnis Rice Bowl Milik Artis yang Patut Dicoba Artis-artis pesohor ditanah air tak hanya berpaku untuk bekerja pada bidang entertainment saja namun mulai mengepakkan sayapnya di dunia usaha salah satunya bidang usaha kuliner yang dianggap sebagai usaha yang menjanjikan. Salah satunya adalah Rice bowl olahan nasi dengan lauk diatasnya dan tempat yang praktis dan bisa dibawa kemana-mana, namun yang menjadi perhatian adanya gebrakan menu yang beragam dan berbeda seperti menu masakan jepang, masakan korea, masakan nusantara, dan masakan rumahan. Berikut tiga usaha bisnis rice bowl yang dimiliki artis yaitu sebagai berikut :         1.          Mangkok ku Mangkok ku merupakan usaha bisnis yang dimiliki oleh anak presiden Joko Widodo yaitu Gibran Rakabuming dan Kaesang Pengarep dengan menggandeng juri Master Chef Indonesia yaitu Chef Arnold untuk bersama-sama menjalankan bisnis kuliner ini. Dengan menawarkan menu rice bowl berkonsep sederhana s

Makanan Kekinian Banyak Digandrungi, Rice Bowl Ben Tuman Ikut Eksis

Makanan Kekinian Banyak Digandrungi, Rice Bowl Ben Tuman Ikut Eksis

Semakin meroketnya makanan kekinian yang ada saat ini dengan jumlah yang beragam menjadikan motivasi untuk pengusaha lainnya untuk terus melakukan inovasi produknya agar tidak ketinggalan jaman dan bagaimana produknya itu semakin dilirik oleh konsumen. Salah satunya makanan yang sedang banyak digandrungi adalah rice bowl yang sekilas mirip nasi bungkus atau nasi kotak ini yang mana sekarang ditangan-tangan orang yang kreatif menjadikan usaha bisnis ini tidak bisa dipandang sebelah mata karena dapat meraup untung yang besar.

    Tak hanya artis saja yang mempunyai bisnis usaha rice bowl yang kian diburu seperti milik prilly latuconsina yaitu nona judes yang menunjukkan khas kepedasannya, namun terdapat produk  dengan brand nama rice bowl ben tuman ikut eksis untuk mengisi pasar-pasar kuliner. Dinamakan rice bowl ben tuman memiliki makna dengan harapan konsumen ketagihan untuk mencicipi berbagai menu dan terus melakukan pembelian. Rice bowl ben tuman menawarkan menu rumahan namun diracik dengan tambahan toping-toping yang kekinian seperti menu ayam suwir saus teriyaki, ayam geprek mercon toping keju, dan ayam rica-rica lada hitam. Menjadikan menu rumahan sebagai tema dalam kuliner rice bowl ini dimaksudkan agar orang-orang yang sibuk dengan pekerjaannya atau sedang berada jauh dari keluarga bisa merasakan kembali rasanya masakan rumahan dengan mudah.

    Rice bowl ben tuman ini dikemas menggunakan mangkuk yang terbuat dari kertas yang tahan air dan minyak dan terdapat beberapa ukuran yang disediakan dari yang kecil, sedang, hingga besar dan memiliki keuntungan lebih yaitu bisa untuk dibawa kemana-mana. Desain kemasan dibuat semenarik mungkin dengan logo, informasi dan tulisan yang kece dan tetap jelas. Untuk masalah harga yang ditawarkan untuk setiap porsinya tergolong murah yaitu dimulai dari harga Rp. 15.000 sampai dengan harga Rp. 30.000 dan terdapat juga berbagai promo sesuai ketentuan yang berlaku. Pemesanan dapat melalui aplikasi seperti whatsapp, gofood, grab food, Instagram, dan Facebook. 

Ingin mencari informasi bisnis produk lainnya KLIK DISINI

-       Mau tahu lebih jelas terkait dunia marketing bisa KLIK DISINI

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ingin Coba Kuliner Hits? Intip 3 Usaha Bisnis Rice Bowl Milik Artis yang Patut Dicoba

Ingin Coba Kuliner Hits?  Intip 3 Usaha Bisnis Rice Bowl Milik Artis yang Patut Dicoba Artis-artis pesohor ditanah air tak hanya berpaku untuk bekerja pada bidang entertainment saja namun mulai mengepakkan sayapnya di dunia usaha salah satunya bidang usaha kuliner yang dianggap sebagai usaha yang menjanjikan. Salah satunya adalah Rice bowl olahan nasi dengan lauk diatasnya dan tempat yang praktis dan bisa dibawa kemana-mana, namun yang menjadi perhatian adanya gebrakan menu yang beragam dan berbeda seperti menu masakan jepang, masakan korea, masakan nusantara, dan masakan rumahan. Berikut tiga usaha bisnis rice bowl yang dimiliki artis yaitu sebagai berikut :         1.          Mangkok ku Mangkok ku merupakan usaha bisnis yang dimiliki oleh anak presiden Joko Widodo yaitu Gibran Rakabuming dan Kaesang Pengarep dengan menggandeng juri Master Chef Indonesia yaitu Chef Arnold untuk bersama-sama menjalankan bisnis kuliner ini. Dengan menawarkan menu rice bowl berkonsep sederhana s

Melirik Bisnis Usaha Rice Bowl yang Kian Meroket

Melirik Bisnis Usaha Rice Bowl yang Kian Meroket Bidang usaha kuliner kian hari semakin beragam dan selalu ada ide ide inovasi yang diberikan. Adanya suatu inovasi merupakan hal yang ditunggu oleh calon   konsumen untuk mencoba hal yang baru dan tidak terkesan bosan yang hanya itu-itu saja. Tak lupa para pengusaha juga melakukan research terlebih dahulu dengan memperhatikan apa yang dibutuhkan atau seberapa minat pasar terhadap suatu hal baru tersebut dan disesuaikan juga dengan target pasar.      Produk kuliner yang sekarang sedang booming atau sedang banyak diminati yaitu rice bowl, olahan makanan yang sama seperti nasi bungkus pada umumnya namun mempunyai keunikan tersendiri yaitu berada pada kemasan yang menarik dan   tempat yang praktis tak perlu susah-susah menggunakan piring yang lebar hanya dengan paper cup atau box kecil yang tahan air dan tahan minyak dan bisa dibawa kemana-mana. Kemasan yang dibuat semenarik mungkin dan eye catching atau enak untuk dipandang menjadi da